Apa Model Praktek Bisnis Yang Cocok Untuk Anda

Apa Model Praktek Bisnis Yang Cocok Untuk Anda

Ini adalah pertanyaan yang telah saya tanyakan, dan tanyakan kepada calon klien sepanjang waktu.

Alasan untuk ini harus mudah terlihat. Kecuali Anda tahu persis jam kerja yang Anda inginkan, pasien ideal yang ingin Anda tarik, dan jumlah dolar yang ingin Anda hasilkan dalam praktik Anda Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta, hasil Anda kemungkinan akan buruk!

Kata kasar? Anda bertaruh. Tapi ini adalah kenyataan dari praktek pribadi hari ini.

Seperti yang sering saya katakan, garis telah ditarik di pasir. Kita semua tahu bahwa dampak dari invasi pemerintah ke dalam hubungan dokter/terapis-pasien akan memiliki konsekuensi yang mendalam.

Semua hal ini berarti ada perbedaan dramatis antara praktik layanan kesehatan publik versus swasta. Bekerja untuk fasilitas publik mana pun kemungkinan berarti semua keputusan penting ini dibuat untuk Anda. Anda hanya muncul, dan mengumpulkan gaji. Jika itu pilihan Anda, tidak ada yang salah dengan itu sama sekali.

Keputusan Anda untuk tetap dalam praktik pribadi sepenuhnya terserah Anda. Tetapi tanyakan pada diri Anda mengapa, dan apa yang sebenarnya ingin Anda capai. Bagi saya, jawabannya mudah. Sama seperti Anda, saya sangat mandiri dan tidak dapat dipekerjakan oleh orang lain.

Saya tidak bisa menerima konsep pemerintah, perusahaan asuransi, atau orang lain yang memberi tahu saya cara menjalankan atau menjalani bisnis atau kehidupan pribadi saya.

Dalam praktik pribadi saya, itu berarti bahwa jika pasien akan mendapat manfaat dari perawatan yang dianggap tidak perlu oleh pihak ketiga secara medis, saya akan membahas potensi manfaatnya, risiko apa pun akan dijelaskan, dan, lebih sering daripada tidak, pasien menerima rekomendasi kami.

Dan mereka membayar mahal untuk layanan ini.

Kenapa ini? Hanya karena saya telah memilih sejak awal untuk menjadi ahli mutlak dalam apa yang saya lakukan.

Sukses akan menuntut lebih banyak dari pemilik praktek swasta. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda memiliki kecocokan pasar-ke-pesan.

Anda juga HARUS berinvestasi dalam spesialisasi, yang diarahkan langsung ke komunitas spesifik Anda. Dan, ya, di arena praktik pribadi Anda harus bersedia meminta pasien Anda untuk membayar perawatan yang mereka inginkan. Kegagalan untuk mengenali ini adalah bencana mutlak.

Sayangnya, terlalu banyak praktisi-dan, lebih buruk lagi, mahasiswa-tidak menyadari kenyataan menjalankan bisnis swasta, dan semua rincian kepemilikan praktek swasta yang diperlukan.

Jadi apa sebenarnya model bisnis praktik pribadi Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *