Apa yang Terjadi dengan Toys R Us

Apa yang Terjadi dengan Toys R Us

Toys R Us melengkapi paket pembiayaan baru. Setelah membaca artikel ini saya harus bertanya pada diri sendiri apa yang terjadi dengan ikon perusahaan seperti itu. Saya pikir Anda harus melihat ke belakang hampir 20 tahun ketika perusahaan melakukan beberapa langkah yang sangat buruk. Bagi siapa pun yang berusia di atas 30 tahun, Anda ingat ketika TRU adalah gudang besar dengan gang-gang panjang, seorang anak hanya akan berjalan mondar-mandir dan hampir pusing karena semua barang yang bisa dia beli. Kesalahan pertama yang dilakukan perusahaan adalah meluncurkan program bernama BORUS yaitu Book R Us. Buku adalah item impuls tinggi margin tinggi.

Berapa banyak orang tua akan menarik buku dari dinding belakang toko biasanya tepat di sebelah popok (ya popok ada di belakang, jadi Anda harus berjalan melalui toko untuk sampai ke mereka) dan membiarkan sedikit Timmy atau Mary memegang buku untuk membuat mereka tetap tenang dan ketika tiba saatnya untuk check out, TIDAK ADA CARA Anda tidak membeli buku itu jual plastik wrapping jakarta. Setiap toko benar-benar harus merobohkan tembok untuk menemukan ruang untuk mendirikan toko buku mini ini dan biayanya JUTAAN dolar untuk melakukannya.

Tahun berikutnya TRU ingin mendapatkan lebih banyak eksposur ke bisnis margin tinggi lainnya, pakaian. Jadi TRU membuka Kids R Us, tetapi jika Anda ingat TRU menjual pakaian dan bagi orang-orang yang mungkin agak berkabut, mereka menjual pakaian mereka tepat di tengah-tengah toko tepat di dekat kasir. Sekarang mari kita pikirkan, barang apa yang ideal untuk diletakkan di tengah-tengah toko tepat di dekat kasir yang akan memiliki margin tinggi dan impuls tinggi? BUKU, yang sekarang ada di tempat yang berbeda di setiap toko, tapi apa yang masuk ke ruang kosong besar yang hanya digunakan untuk 2-3% dari penjualan? Apa pun yang bisa dipikirkan oleh direktur toko. Ada yang memasang swing-set, ada yang memasang ride-on, yang pintar justru menambahkan gang dan menata ulang denah lantai mereka sehingga tampak seperti toko dan bukan tempat pembuangan sampah. Jadi apakah pindah ke pakaian berhasil? TIDAK, Kids R Us gagal karena tidak ada yang menarik bagi pelanggan untuk berbelanja di sana yang tidak dapat mereka temukan di setengah lusin pengecer lain.

Selanjutnya sebuah perusahaan kecil bernama Walmart memutuskan untuk memperluas kehadiran mainan mereka di toko dan vendor mereka yang TRU gunakan untuk menyalahgunakan selama bertahun-tahun sekarang dapat memberitahu TRU untuk menerbangkan layang-layang karena ada pemain baru yang akan membeli lebih banyak dari TRU. Jadi sekarang TRU memiliki pesaing utama dan toko Anda tampak seperti gado-gado, mereka memutuskan untuk mengubah tata letak toko mereka sepenuhnya untuk menjadikan setiap area sebagai dunia kecilnya sendiri. Boneka memiliki tempat, truk, dan mobil yang sama, tetapi apa yang dilakukannya adalah menciptakan mimpi buruk pencegahan kerugian karena semua kamera masih dipasang untuk memantau lorong-lorong panjang, tetapi sekarang Anda memiliki semua area kecil dengan sudut yang bagus untuk bersembunyi didalam.

Akhirnya era mainan telah berubah. Semuanya sekarang elektronik; Anda tidak melihat seorang anak laki-laki meminta model untuk dibangun, dan seorang gadis kecil meminta tongkat kuda untuk ditunggangi. Bahkan LEGO yang legendaris memutuskan untuk membuka tokonya sendiri. TRU sementara itu membawa kembali banyak kenangan sebagai seorang anak mungkin salah satu yang terbaru dalam saga cambuk kereta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *