Cara Mendapatkan Komisi Pertama Anda Sebagai Perencana Pernikahan

Cara Mendapatkan Komisi Pertama Anda Sebagai Perencana Pernikahan

Memang benar jika dikatakan bahwa sektor bisnis perencanaan pernikahan saat ini sedang booming.

Ada permintaan besar untuk layanan semacam itu dan ini berpotensi menjadi area yang sangat menguntungkan dan menguntungkan bagi bisnis untuk beroperasi. Meski begitu, sama seperti bisnis lainnya, benar-benar memulai bisa menjadi tantangan.

Pro dan kontra

Sisi positifnya, seperti yang disebutkan di atas, setelah Anda menyelesaikan pelatihan perencana pernikahan Anda, Anda dapat yakin bahwa akan ada banyak orang di luar sana yang mungkin berpotensi menerima proposal dan kutipan Anda Jasa Event Organizer Jakarta.

Pada sisi negatifnya, mengamankan dua atau tiga komisi pertama Anda di setiap lini pekerjaan wiraswasta tidak pernah mudah.

Mengapa?

Dari pengalaman Anda sendiri, Anda akan tahu bahwa terkadang mudah untuk merasa sedikit tidak yakin tentang seseorang yang mencoba menjual layanan mereka kepada Anda ketika mereka memiliki sedikit atau tidak ada rekam jejak yang dapat diverifikasi untuk ditunjukkan kepada Anda. Dengan kata lain, jika mereka tidak pernah berhasil melakukannya untuk orang lain, bagaimana Anda bisa mempercayai mereka untuk melakukannya dengan baik untuk Anda?

Ini adalah dilema nyata dan salah satu yang tidak terbatas pada bisnis perencanaan pernikahan.

Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan yang akan membantu mengamankan komisi pertama Anda sebagai perencana pernikahan.

Bekerja sebagai asisten untuk mendapatkan pengalaman

Banyak perencana pernikahan yang sukses kehabisan tenaga dengan lebih banyak pekerjaan daripada yang bisa mereka tangani. Anda mungkin menemukan bahwa jika Anda menawarkan layanan Anda kepada salah satu dari mereka sebagai asisten yang tidak dibayar untuk sementara waktu, Anda akan dapat memperoleh pengalaman garis depan dalam apa yang terlibat dalam perencanaan pernikahan yang sebenarnya.

Jika perencana pernikahan setuju, Anda kemudian dapat menambahkan pengalaman itu ke portofolio Anda dan mengutipnya saat Anda menjual layanan Anda sendiri sebagai perencana pernikahan.
Gunakan teman dan keluarga Anda

Meskipun peluang ini mungkin tidak tersedia setiap minggu, kemungkinan besar melalui jaringan teman dan keluarga Anda, Anda akan mengetahui pernikahan yang sedang berlangsung. Anda dapat menawarkan layanan Anda kepada pasangan yang bersangkutan sebagai perencana pernikahan atau asisten secara gratis, hanya untuk membangun beberapa keterlibatan klien yang sukses untuk portofolio yang sangat penting itu.

Tentu saja, jika Anda ingin membuat teman dekat dan anggota keluarga bahagia, pastikan Anda melakukannya dengan benar!

Menawarkan insentif harga

Memang benar bahwa potensi penghasilan Anda sebagai perencana pernikahan yang sukses akan sangat besar.

Namun, bersikaplah realistis.

Berharap untuk mendapatkan penghasilan yang sama dengan perencana pernikahan yang sangat berpengalaman pada hari pertama memulai bisnis Anda kemungkinan besar hanya akan membawa kekecewaan. Orang akan siap membayar harga premium untuk pengalaman premium tetapi jika klien akan mengambil kesempatan pada perencana pernikahan yang relatif belum terbukti, mereka mungkin berharap untuk melihat hal itu tercermin dalam harga yang mereka tawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *