Furnished Holiday Lettings – Panduan Pajak

Furnished Holiday Lettings – Panduan Pajak

Di mana properti sewaan berperabot ditetapkan sebagai ‘persewaan liburan berperabotan’ (FHL) ada beberapa keuntungan dibandingkan properti sewaan normal karena pada dasarnya diperlakukan sebagai perdagangan untuk tujuan pajak tertentu Konsultan Pajak Jakarta. Ini termasuk keringanan pajak yang akan diklaim atas pengeluaran untuk perlengkapan dan perlengkapan dan juga memberikan hak atas berbagai keringanan keuntungan modal ketika properti tersebut kemudian dijual, diganti atau diberikan.

Pemilik FHL harus berusaha sejauh mungkin untuk mematuhi aturan izin yang ditentukan yang diuraikan di bawah ini, sehingga memastikan bahwa properti tersebut memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan pajak yang menguntungkan.

Periode izin yang memenuhi syarat

Properti FHL harus tersedia untuk liburan komersial yang memungkinkan publik setidaknya 210 hari per tahun DAN benar-benar diizinkan sebagai akomodasi liburan selama 105 hari per tahun.

Biasanya tidak boleh dibiarkan untuk jangka waktu terus menerus lebih dari 31 hari kepada penyewa yang sama dalam tujuh bulan dalam setahun.

Ada dua cara untuk membantu pemilik FHL mencapai ambang batas di atas. Jika pemilik memiliki lebih dari satu FHL, pemilihan ‘rata-rata’ mungkin membantu dan jika FHL memenuhi ambang batas dalam beberapa tahun tetapi tidak pada tahun lain, maka pemilihan ‘masa tenggang’ saat ini tersedia.

Lokasi properti

Semua properti FHL yang berlokasi di Inggris diperlakukan sebagai satu ‘bisnis’ dan semua properti yang berlokasi di negara bagian EEA lainnya dikenai pajak sebagai ‘bisnis’ yang terpisah.

Tunjangan modal

Pengeluaran untuk perlengkapan, perabot dan peralatan (dan fitur integral tertentu) memenuhi syarat untuk tunjangan investasi tahunan (AIA) 100% hingga £250.000 per tahun untuk pengeluaran yang terjadi antara 1 Januari 2013 dan 31 Desember 2014.

Ketersediaan AIA berarti bahwa pengeluaran atas aset tersebut yang dipasang di properti FHL yang memenuhi syarat dapat dihapuskan seluruhnya untuk tujuan pajak pada tahun pajak di mana pengeluaran tersebut terjadi.

Namun perhatikan bahwa tidak ada tunjangan modal yang tersedia untuk biaya properti itu sendiri atau tanah di mana ia berdiri.

Pengeluaran Pra-Membiarkan

Pengeluaran pendapatan yang terjadi pada periode pra-sewa, seperti biaya iklan atau perbaikan dapat dikurangkan terhadap pendapatan sewa yang diterima selama tahun pajak pertama.

Pengeluaran yang dikeluarkan untuk merenovasi suatu properti sehingga menjadi kondisi yang layak untuk disewakan diperlakukan sebagai biaya modal.

Pemakaian pribadi

Jika properti digunakan oleh pemilik (atau keluarga mereka dengan harga sewa nominal), maka setiap pengeluaran yang memenuhi syarat harus dibatasi oleh proporsi penggunaan pribadi dengan dasar yang adil dan masuk akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *