Mengapa Setiap Wanita Profesional Membutuhkan Lemari Kerja Kapsul

Mengapa Setiap Wanita Profesional Membutuhkan Lemari Kerja Kapsul

Istilah ‘lemari kapsul’ ditemukan oleh Susie Faux, pemilik butik London bernama “Lemari” pada 1970-an. Menurut Faux, lemari pakaian kapsul adalah kumpulan beberapa item pakaian penting yang tidak ketinggalan zaman dan dapat Anda kenakan musim demi musim.

Untuk membangun lemari pakaian kapsul yang efektif, kebutuhan lemari pakaian Anda harus klasik, potongan abadi yang dapat dengan mudah dicocokkan dengan item pakaian Anda yang lain untuk menciptakan pakaian bergaya yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup pribadi Anda beli jam tangan mewah jakarta. Sebagai seorang profesional, membuat lemari pakaian kerja kapsul adalah cara paling efektif untuk memastikan Anda terlihat dan merasa cantik dan percaya diri di tempat kerja setiap hari.

Tujuan dari lemari kerja kapsul

Tujuan utama dari membangun lemari pakaian kerja kapsul adalah untuk menciptakan tampilan kerja yang chic yang tidak hanya membuat Anda terlihat tetapi juga merasa profesional tetapi akan memberi Anda kepercayaan diri untuk menghadapi kehidupan kerja Anda sehari-hari.

Pakaian Anda harus nyaman dan fungsional, sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada pekerjaan Anda tanpa khawatir apakah blus Anda terlalu terbuka, rok Anda naik atau tali Anda terlihat. Yang terpenting, itu harus selaras dengan budaya perusahaan Anda tetapi tetap sesuai dengan gaya pribadi Anda.

Buat lemari kerja Terpisah

Kuncinya adalah fokus untuk membeli beberapa barang klasik, abadi, dan berkualitas tinggi yang akan menjadi dasar lemari pakaian kapsul Anda. Anda harus membeli pakaian yang disesuaikan dengan siluet menyanjung yang menyanjung bentuk tubuh Anda. Ini harus mencakup celana panjang yang disesuaikan, kemeja, gaun, blazer dan sepatu berkualitas baik. Detail, fit, bahan dan warna harus sesuai dengan bentuk tubuh dan lingkungan kerja Anda. Tahan godaan untuk memilih setelan gelap tua apa pun dan sebagai gantinya pastikan kain dan siluetnya menyanjung.

Ikuti Aturan 40/40/20

Itu berarti 40% dari pakaian kerja Anda harus menjadi pakaian kerja sehari-hari. Ini berarti setelan jas, gaun, dan pisah yang paling sering Anda kenakan dan barang-barang ini harus dapat dicuci dengan mesin untuk menghemat waktu dan uang Anda untuk dry cleaning. 40% lainnya harus terlihat siang dan malam, jadi barang-barang ekstra khusus yang akan membawa Anda dari kantor ke acara sepulang kerja seperti jaringan, acara sosial atau minuman dengan teman-teman. 20% terakhir akan menjadi item ‘Va Va Voom’ Anda ketika Anda membutuhkan sesuatu yang istimewa untuk mengesankan selama wawancara atau pertemuan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *